Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua LPK Dan KKPMP Sikapi Jalan Serdang Taman Kopasus Yang Rusak

Kamis, 16 Maret 2023 | Maret 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T02:55:49Z


Kontakpublik.id-SERANG
Sering terjadi kecelakaan dan jalan rusak parah" Kasus kecelakaan jalur Nasional Serdang-Taman Kopasus masih tinggi sekali, kami lihat berdasarkan hasil rekapitulasi data polda banten jumlah pada Januari 2023 kejadian kasus kecelakaan ada 123 dengan kejadian  korban jiwa 36 orang. Demikian kata Ketua LPKMP Provinsi Banten, Jeri Kaspor kepada Media ini  pada jum'at  (17-03-2024) di Kantornya.

Menurutnya Data ini meliputi Wilayah Polda Banten termasuk data jalur Serdang dan Taman Kopasus, kejadian ini sangatlah miris sekali semakin tinggi angka kecelakaan. Kecelakaan dan jalan rusak parah jalur serdang-taman kopasus.

Jeri Kaspor menyikapi dan memasang spanduk himbauan penguna jalan, terutama kepada mobil pengangkut beban berat yang melebihi overload, dirinya menghimbau kepada penguna jalan agar mematuhi peraturan pemerintah yang ada. 

Ia menyarankan kepada pemerintah terkait agar menindak tegas kepada mobil pengakut beban berat yang melebihi kapasitas ( overload ) dampak mobil pengakut yang melebihi kapasitas brakibat jalan serdang-taman kopasus rusak parah banyak nya masyarakat pada mengadu ke ormas LPK-kkpmp provinsi banten yang selalu sigap dan merespon pengaduan aspirasi masyarakat .

Disela sela-sela itu Awak Media mewawacarai langdung Masyarakat setempat dan penguna jalan diantaranya, Diki Azrianto dan ustad Anton Wijaya selaku ketua Pemuda pelamunan yang memaparkan bahwa jalur ini tidak yaman di karenakan jalan rusak berlubang2 parah dan mengakibatkan kecelakaan. Diharapkan agar jalan tersebut segera diperbaiki.

Saat di konfirmasi kepada tokoh banten dan juga selalu pengusaha H. TB Masduki, SE  menyampaikan bahwa ini permasalahanya adalah pengakut mobil yang melebihi overload yang tidak mau masuk pintu tol cilegon barat di karna kan akan kena biaya overload oleh sebab itu mobil pengangkut beban berat lebih memilih pintu tol serang barat dikarenakan tidak di kenakan overload.

Masduki juga berharap kepada instansi terkait untuk mencari solusi permasalahan ini agar tidak adaya terjadi kecelakaan dan jalan rusak parah sambil menutup pembicaraanya. (Do/Red)
×
Berita Terbaru Update