Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT GERINDRA Ke-15 H Syahruddin Optimis Memenangkan Target Partai

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T08:33:32Z



kontajpublik.id, PANDEGLANG-Partai Gerakan Indonesia Raya merupakan partai yang mencita-citakan suatu tatanan Masyarakat yang berkeadilan Sosial , yakni Masyarakat yang adil secara Ekonomi, Politik, Hukum, pendidikan dan kesetaraan gender, keadilan, sosial , harus didasari atas persamaan hak pemerataan dan penghargaan terhadap hak asasi Manusia, Partai politik di Indonesia yang dipimpin oleh ketua umum DPP partai Gerindra,  Prabowo Subianto ini dibentuk pada 06 pebuari 2008 dan setiap tahunya diperingati.

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang  Ke-15, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten Gelar acara Senam Sehat dan bagi-bagi Door Prize, acara tersebut dilaksanakan secara sederhana sesuai arahan. Demikian kata H Syahruddin, SH., MH. di kantornya pada kamis, (29-02-2023)

Pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan Masyarkat untuk mengolah ragakan Masyarakat dalam senam sehat yang dipusatkan di Alun-alun Pandeglang 12 Pebuari 2023. Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian partai gerindra kepada masyarakat Pandeglang. Jelasnya

Syahruddin Menyampaikan pesan politiknya kepada seluruh Kader Gerindra Kabupaten Pandeglang,  agar tetap Optimis dalam upaya memenangkan target partai Gerindra di Kabupaten Pandeglang, kita adalah partai besar dengan komposisi Struktur kepengurusan yang Solid dan kader yang punya Kredibilitas yang tinggi di Masyarakat Pandeglang. Mari kita tingkatkan kedepan lebih baik lagi intuk kemenangan Partai GERINDRA. (rudi)
×
Berita Terbaru Update