Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala SD Negeri Pagedongan Adakan Acara Tasyakuran

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T10:14:16Z



kontakpublik.id, SERANG-Kepala Sekolah Dasar Negeri Pagedongan Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang Provinsi Banten, mengadakan acara Tasyakuran sebagai rasa syukur telah rampungnya pembangunan rehabilitasi tujuh Ruang Kelas Belajar ( RKB ).

Pembangunan Rehabilitasi sekolah menggunakan anggaran dari APBD ( DAK ) Tahun 2022, Nilai Kontrak 763.007.000,-, waktu pelaksanaan 122 hari Kaliender, pelaksana Swakelola Type IV, Kelompok Masyarakat.
Acara Tasyakuran di laksanakan di ruang kelas baru, di hadiri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, pengawas Pendidikan Kecamatan Baros, perwakilan dari Desa Sukamanah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Kepala Sekolah se - Kecamatan Baros.

Acara tersebut di mulai pukul 11.00 Wib, dilanjutkan Pembacaan Seh, dan di tutup dengan Do'a, " Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas P & K, yang telah mempercayakan hal Pembangunan kepada Kami, dan insya Allah, kami bersama - sama dengan Tenaga Pendidik lainya.

Akan selalu menjaga dan memelihara hal bangunan yang telah kami terima, dan terlebih kepada Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan kesehatan, kelancaran sampai dengan tuntasnya rehabilitasi tujuh ruang Kelas, yang selama ini kami idam - idamkan" ungkapnya

Tati Haryati, S.Pd.M.Pd ( Kepsek ), saat di jumpai awak Media, di sela acara, Selasa ( 2/1/2023).
Acara selesai jam 12.20 Wib, berjalan lancar dan kondusif.
Impian akan adanya pembangunan gedung ruang kelas belajar, sudah lama di nantikan oleh Tati, rasa hati lega sangat terlihat dari wajahnya yang ceria.

Namun di balik ceria, raut wajah sedih terlihat juga di wajah karna harus pindah tugas SD Negeri lainya, sedih meninggalkan rekan kerjanya, dan para wali murid yang selama ini sudah terjalin harmonis, " Tidak apa, saya selalu siap dan harus siap di tempat tugaskan, karna itu sudah menjadi Konsekwensi dalam tugas sebagai Aparatur Sipil Negara.

Mudah - mudahan di tempat yang baru, saya lebih baik lagi membawa perahu pendidikan, dan SD yang saya tinggalkan, menjadi SD yang lebih baik lagi dan lebih maju". Harap Tati ( agung007 )
Editor-Rido
×
Berita Terbaru Update