Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syukuran Pembangunan Ruang SDN Padasuka Digelar

Rabu, 28 Desember 2022 | Desember 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T02:29:48Z



kontakpublik.id.SERANG-Acara Syukuran Pembangunan satu Ruang Guru dan Pembangunan satu Toilet. Sekolah Dasar  Negeri (SDN) Padasuka, Desa Padasuka, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Propinsi Banten, Berlangsung Khidmat. Demikian Kata Hj Nuraini, S.Pd.i, Selaku Kepala  SDN Padasuka Kepada Media ini  Rabu (28-12-2022) Di Kantornya.

"Saya ucapkan sangat berterima kasih kepada para Tenaga Pendidik yang telah membantu kelancaran dan kesuksesanya pembangunan satu ruang guru dan satu Toilet".

Untuk mencapai ini semua tidaklah mudah, memang butuh tenaga dan pikiran yang  tercurah untuk jalanya pembangunan yang selama ini diidam - idamkan, begitu pula kepada bapak Komite yang selalu mengawasi pembangunan ini, 

Maka dari itu, saya mengajak kepada semuanya, selama dan sesudah tugas saya sebagai Kepala Sekolah, mari sama - sama kita jaga kelestariannya, baik kebersihannya, maupun hal - hal yang menyangkut sekolah.

Tidak lupa saya ucapkan juga kepada yang terkait, para Pengawas dan Dinas terkait yang telah mempercayakan akan pembangunan dan bangunan yang sudah kami terima seratus persen dan semoga kita semuanya selalu dalam Rahmat dan lindungan Allah SWT amin ". 

Dalam Sambutanya , Efendi Jarkasih, S.Pd, menyampaikan bahwa, Kebersamaan dan Gotong Royong serta saling Komunikasi adalah Modal Primer, dalam segala hal.
Adapun mengenai Anggaran Pembangunan Sebesar Rp. 334.097.000.

Yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan  Belanja Daerah (APBD )  Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2022, dengan Nomor Kontrak : 027/807- Disdikbud/2022 Waktu Pelaksanaan 122 Hari Kalender. (Agung/007).
×
Berita Terbaru Update