Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

P3B Ancam Kejati Dan DPRKP Dengan Menggelar Aksi Demo

Minggu, 25 Desember 2022 | Desember 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T12:40:42Z



kontakpublik.id, SERANG-Pergerakan Pemuda Peduli Banten ( P3B ), akan menggelar Unjuk Rasa ( UnRas ), di depan Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan  Permukiman (DPRKP) Provinsi Banten, di depan Kantor Unit Layanan Pengadaan ( ULP ), Provinsi Banten dan di depan Kantor Kejaksaan Tinggi ( KEJATI ) Provinsi Banten. Unras akan di gelar pada Kamis, (29-12- 2022).

 Dimulai sekira pukul 10 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB), Masa aksi Kurang lebih 100 orang, dengan peralatan penunjang diantaranya  Megaphone, Karton, Spanduk, Realise dan Sound System'.

Tujuan Aksi ini diduga  1. adanya Jual Beli Proyek di DPRKP Tahun 2021 – 2022, ke 2. adanya Pengkondisian Lelang Proyek DPRKP, ke 3. adanya Pembiaran Proyek DPRKP dari Pihak APH. Dengan tuntutanya bahawa jeoada KPK dan POLRI harus segera menguji forensik dokumen-dokumen lelang Proyek 
DPRKP Provinsi Banten 

Usut tuntas dugaan pengkondisian lelang Proyek DPRKP Provinsi Banten yang ada di ULP, jadi Kapolda dan Kejati harus berani memanggil dan memeriksa para oknum DPRKP dan 
oknum ULP serta oknum pengusaha pemenang lelang maupun proyek Penunjukan 
Langsung (PL) dari DPRKP Provinsi Banten 

Jika tuntutan P3B tidak diindahkan, maka kami dari P3B akan melaporkan langsung  ke KPK 
dan POLRI di Jakarta. " Bila mana Aksi kami pada hari yang kami maksud tidak ada tanggapan, maka kami bersama Masa akan Unras lebih banyak lagi menurunkan masa, dengan harapan, agar tidak ada lagi oknum - oknum yang bercokol dan memanfaatkan jabatanya.

Demi untuk keuntungan dan kesenangan segelintir orang, dengan mengenyampingkan prosedur yang sudah ada, Salam Pemuda Banten " tegas Arip Wahyudin alias Ekek saat awak media hubungi melalui Whatsapp, Jum'at (23/12/2022). (red- 007)
×
Berita Terbaru Update