Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tank Panser Unras Dugaan Plecehan Seksual Oknum Dewan

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T05:54:33Z



kontakpublik.id, PANDEGLANG - Kekerasan seksual merupakan setiap perbuatan, merendahkan, menghina, melecehkan dan atau menyerang tubuh atau fungsi reproduksi seseorang karena ketimpangan relasi kuasa dan atau gender yang berakibat atau dapat berakibat penderitaan psikis atau fisik termasuk yang mengganggu kesehatan reproduksi seseorang. Kali ini , Tank Panser Banten turun ke Jalan lakukan Unras Di Depan Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang

Koalisi Ormas LSM Pemuda dan Mahasiswa Banten turun kejalan. Yang tergabung dalam Tandu Neraca Keadilan Pandu Seruan Rakyat Banten (Tank Panser Banten). Pada hari ini, kamis (01/12/2022) menggelar Unjuk rasa (Unras) di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang. Pada pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai. 

Tank Panser Banten, menuntut Oknum Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, dari fraksi Partai Nasdem, berinisial (YT) untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang tidak senonoh terhadap Gadis dibawah umur, dengan cara melecehkan secara seksual.

Dan meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) untuk bertindak tegas terhadap Oknum Anggota DPRD tersebut. Tuntutan yang lainnya, meminta kepada seluruh Rakyat Pandeglang untuk tidak memilih kembali Oknum tersebut karena kelakuan buruknya. Dan meminta juga kepada Bupati Pandeglang, memberikan Piala bergilir kepada Oknum oknum penikmat Kitab Undang undang Hukum Pidana (KUHP) dan yang terakhir, hendaknya Partai Nasdem segera mem PAW kan saudara (YT) untuk digantikan Kader Nasdem yang lainnya yang memiliki Attitude baik.

Hal ini disuarakan, Moch C Sanusi Alias Cici. Selaku Koordinator Tank Panser Banten, dalam orasinya.

Unras berakhir pada pukul 12.00 WIB. Menjelang waktu Dzuhur tiba, dengan pengawalan dari pihak Kepolisian Polres Pandeglang. (Sof/ridho)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update