Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Pasirgendok Peringati Maulid Nabi Di Masjid Al-Barokah

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T08:38:03Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Memperingati kelahiran Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam (SAW), oleh seluruh Umat Muslim di Dunia, termasuk di Indonesia yang jatuh waktunya  setiap 12 Rabiul awal 1444 Hijriah.

Untuk meneguhkan rasa cinta kepada Rosulullah, serta mengikuti ajaranya mencintai Nabi Muhammad SAW sama halnya seperti kita mencitai Allah Subhana wataalla.

Bertempat di Mesjid Al. Barokah Kampung Pasirgendok, Desa Bojongleles Kecamatan Cibadak , Kabupaten Lebak, Propinsi Banten,  telah menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, pada selasa (12-10-2022) . 

Walau Diguyur hujan, namun tidak menyurutkan ribuan masyarakat  yang menghadiri acara tersebut  dengan penceramah Kiyai Ocong Humaedi alias Kiyai (Kian Santang).

Acara tersebut di hadiri, Camat Cibadak, Agus Sudrajat, Kapolsek Cibadak AKP Wawan, Kepala Desa Bojongleles, para alim ulama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua RT dan RW setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Madsai Gunawan mengajak," mari kita jaga persatuan dan kasatuan didalam momentum Maulid Nabi Muhamad SAW, kita harus bersatu, tanpa adanya persatuan, apa yang kita lakukan, pasti tidak akan berhasil. Ungkapnya. 

Gunawan juga menuturkan "kami  ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, para donatur yang telah membantu kegiatan ini, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang setimpal". Ucapnya. 

Senada dikatakan Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-Barokah, Achmad Iskandar. SKM menyampaikan, diacara Maulid Nabi Muhamad SAW kami harapkan untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT .

Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan, persatuan, mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan solat berjamaah setiap waktu, di mesjid Al. barokah yang kita cintai ini. Ucapnya. 

Ditempat yang sama, Camat Cibadak, Agus Sudrajat. S. Sos pada acara Maulidan Nabi Muhamad SAW, menyampaikan, saya ucapkan terima kasih atas diundangnya di acara ini  saya sangat mendukung acara hari hari besar Islam, ini momentum untuk menjalin silaturahmi dan mari kita jaga rasa persatuan dan kesatuan. Ujarnya. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update