Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Koordinasi Dalam Peningkatan Pelayanan Masyarakat Baros

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T12:37:31Z



Kontakpublik.id, SERANG - Kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan Baros dalam Pelayanan kepada masyarakat  berjalan dengan lancar. Kegiatan  koordinasi tersebut tepatnya di Aula , Desa Panyirapan, kecamatan Baros, Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Hadir diantaranya Camat Baros, Sekmat beserta Staf, Kapolsek, perwakilan Danramil, Kepala Puskesmas, BPD Desa Panyirapan dan  Kepala Desa se-Kecamatan Baros, 
Di harapkan kesinergian dalam bekerja dari semua lining sektor.

Dengan adanya Sinergitas yang baik Insya Allah, akan membuahkan hasil kinerja yang baik sesuai harapan,  selain itu rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, dalam artian koordinasikan apa saja yang kurang faham dalam pelaksanaan tugas, dengan bidang yang terkait di kecamatan.

Sri Rahayu Basukiwati, S.Sos, M.Si, menyampaikan terkait Agenda KPU, tahapan jadwal Pemilu, Tahun 2024, akan ada Verifikasi Vaktual terkait Parpol yang  akan ikut pemilu, mengingatkan kesiapsiagaan cuaca yang ekstrim di bulan Oktober-Desember.

informasi Area/Zona Blank Spot (Susah Sinyal), akan di bantu dari Kominfo, terkait perubahan anggaran tahun 2022 dan RKPDES Tahun 2023.

Surat Edaran Bupati no 400/2772/tapem/2022, tentang Peningkatan Pelayanan kepada Masyarakat, dan jadwal Penilaian LKBA Kabupaten Serang ". Ungkapnya, kepada media ini Senin (17/10/22).

Di tempat yang sama, Kapolsek Baros,  AKP. L Wahyu Bintarna, S.IP, menyampaikan, cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini, kepada para kepala desa di harapkan menyisir dan menyampaikan kepada warganya harus selalu waspada, apalagi saat turun hujan dan angin kencang. 

Untuk itu di harapkan agar pepohonan yang sekiranya berbahaya agar segera di tebang, selain itu, para Kades agar menyiapkan alat potong berupa senso, dan alat potong lainnya yang membantu kelancaran ketika di butuhkan, juga kepada BHABINKAMTIBMAS, agar sigap dan cakap bersama masyarakatnya untuk menyisir lokasi-lokasi atau tempat- tempat yang membahayakan.
Kegiatan selesai jam 12.30 Wib, di lanjutkan meninjau lokasi LKBA di Desa Panyirapan. Terangnya. (Agung P)

***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update