Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pihak BJB Serahkan Sumbangan Musibah Kebakaran Di Ponpes Nurul Dzulam

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T11:49:41Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - 
Bank bjb berikan sumbanagan musibah kebakaran untuk Pondok Pesantren Nurul Dzulam di Kampung babakan Rt 02 Rw 10 kelurahan pagerbatu kecamatan majasari kabupaten pandeglang.
Pada hari Selasa (4/10/2022).


Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh pimpinan cabang BJB Pandeglang,Faridha Siregar serta turut hadir ketua presidium Forum silaturrahmi pondok pesantren, FSPP kabupaten pandeglang, KH.Adhe Ahmad Ibrohim dan Hajah Nurjanah selaku bendahara FSPP Pandeglang.

Dilanjutkan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pengasuh Pondok pesantren Nurul dzulam yaitu ustad sukatma, kabarnya 
Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu (19/9/2022) Pukul 21:30 WIB yang menghanguskan 6 lokal kobong pondok pesantren nurul dzolam,serta barang barang milik santri.

Diantaranya, pakaian, kitab, uang dan lain lain, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Penyebabnya Kebakaran di akibatkan oleh arus pendek listrik. Sementara itu.

 Kepala Cabang BJB Pandeglang,  Farida siregar menyampaikan  bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan bantuan tersebut juga sebagai bentuk wujud kepedulian kami dari BJB Cabang Pandeglang , kepada Pondok Pesantren.

Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi pondok pesantren nurul dzulam yang terkena musibah kebakaran, untuk diperbaiki dan kami turut bela sungkawa atas kejadian ini.

Semoga para santri diberikan kesabaran,serta pondok pesantrenya dapat dibangun kembali," Ungkap Faridha Siregar.

Pengasuh pondok pesantren Nurul dzhulam, Ustad Sukatma mengucapakan, banyak terimakasih kepada Bank BJB Cabang Pandeglang yang sudah memberikan sumbangan untuk Pontren kami 

Semoga apa yang diberikan oleh Pihak BJB Pandeglang, menjadi satu amal ibadah untuk khususnya BJB, umumnya untuk pimpinan dan kariawan, semoga Allah melipat gandakan harata yang berlimpah,dan menjadi amal ibadan dunia ahirat nanti".Pungkasnya. (Rey)

×
Berita Terbaru Update