Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Tunas Muda Berikan Bantuan Sosial

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T22:42:15Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Bantuan Sosial (Bansos) merupakan pemberian bantuan secara slektif dalam bentuk uang atau barang kepada masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Secara gamlang pada umumnya, bantuan tersebut diberikan langsung kepada seseorang, keluarga, kelompok atau masyarakat miskin, tidak mampu dan rentan terhadap resiko sosial yang tujuanya tidak lain untuk memulihkan dan mengembangkan kemampuan seseorang.


Karang taruna tunas muda, Desa Sumur Batu terus melakukan kegiatan  Bansos tepatnya di Desa Sumur Batu Kampung Leuwigede, sasarannya yaitu lansia yatim dan piatu, Bansos ini berupa pembagian sembako diantaranya beras, mie instan, gula dan telor.

Disampaikan Masyriudin.S.Sos, selaku tokoh Masyarakat Kampung  Leuwigede kepada Media ini, Rabu (05-10-2022) dengan ucapan terima kasihnya kepada karang taruna Tunas Muda Desa Sumur Batu yang sudah peduli terhadap Warga kami, semoga Karang Taruna Tunas Muda selalu kompak dalam prihal yang positif.

Amir amjaiah,A.md menuturkan, intinya  pembagian sembako ini akan terus dilakukan secara Continue setiap satu bulan sekali dan sasaranya adalah lansia dan yatim piatu yang sudah tidak bisa mencari uang.

Pembagian sembako ini dikhususkan buat Warga Desa Sumur Batu dengan sistem pembagianya tiap bulan nya keliling ke tiap-tiap kampung. (Roni/Alek/Juanda)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update