Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Tigaraksa Pimpin Apel Pengaman Festival Al Amjad Di HUT

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T06:34:15Z
 

Kontakpublik.id, TANGERANG - Sebagai bentuk kesiapan melaksanakan pengamanan dalam rangka Festival Al Amjad memperingati hari jadi Kabupaten Tangerang di Halaman Masjid Al Amjad di Puspem Kabupaten Tangerang Selasa (04/10/2022) pukul 08.00 Wib. 

Hadir dalam Pengaman Festival Al Amjad, AKP Agus Kurnia, SH., MH (Kapolsek Tigaraksa), Bpk. Ana Supriyatna (Plt Sekdis Pol Pp),  Iptu Darsimin, Ipda Budi Wahono, Ipda Yuandhika,S.Trk dan 91 Personel Gabungan.

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH adapun arahan Kapolsek Tigaraksa 

Kehadiran kita adalah untuk memberikan rasa aman, tertib dan lancar selama pelaksanaan kegiatan Festival Al Amjad untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke 390 tahun untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Acara Festival Al Amjad dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke 390 di Areal Masjid Agung Al-Amjad.
 
Tolong kerjasamanya dalam Kegiatan ini jangan ada yg melaksanakan giat makan tulang kawan. Jaga sikap dan perilaku kita dalam melaksanakan tugas karena ini banyak masyarakat yang akan datang dalam kegiatan ini.Tetap jaga keselamatan dan kesehatan. kata Kapolsek Tigaraksa. (Hendrik/Hms)

×
Berita Terbaru Update