Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas KWRI Dan Pemprov Banten Harmonis

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T04:49:21Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan, Komite Wartawan Repormasi Indonesia gelar acara sosialisasi kemitraan dengan pemerintah provinsi Banten pada hari Rabu (7-9-2022), di Sekolah Menengah Kejuruan  Pelayaran Nusantara , Tepat di Jalan pelnus nomor 7 Kampung Baru Kecamatan Cipocok Kabupaten Serang Provinsi Banten .

Dalam acara tersebut hadir unsur Pengurus DPD KWRI Provinsi Banten serta seluruh Pengurus DPC KWRI se-Provinsi Banten serta anggota, Pembina Sekolah Menengah Kejuruan Pelayaran Nusantara dan Pejabat Pemerintah Provinsi Banten.

Tujuanya untuk membangun sinergitas Pemerintah Provinsi Banten dengan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Banten. 

Supaya dalam sebuah proses atau Interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimal. 

Usai acara digelar ketua DPD KWRI Banten Haji Edi Murpik lansung intruksikan kepada Pengurus DPD agar di laksanakan  rapat Pleno KWRI , kedepanya eksis  bagaimanapun harus dilakukan oleh seluruh jajaran. 

Karena pada 6 Desember 2022 ini masa jabatan DPD dan DPC habis  yang  rencananya 25 November 2022 akan dilaksanakan  berdasarkan usulan seluruh Pengurus DPD KWRI dan DPC KWRI , tempat di Hotel Marbella Cilegon , hasil Musyawarah rapat pleno Muscab disatukan sekaligus 6 DPC dari masing-masing Daerah selanjutnya sebagai tuan rumah yang di tunjuk adalah DPC Cilegon, terdengar suara sorak yel-yel KWRI dengan teriakan keras "siapa kita"  di ruangan rapat pleno. 

Edi Murpik menutup rapat Pleno sambil menyampaikan bahwa Agenda rutin ini yang diselenggarakan setiap 3 tahun yang bertujuan eksistensi peran dan fungsi KWRI tingkat kabupaten , agenda utama muscab nanti menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dilanjutkan dengan memilih Ketua dan pengurus periode selanjutnya . Ujarnya. (Rudi)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update