Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkot Cilegon Butuh 167 M Untuk Perbaikan JLS

Senin, 19 September 2022 | September 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T12:49:40Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Keseriusan Pemerintah Kota Cilegon , untuk memperbaiki Jalan Lingkar Selatan (JLS), Rencananya akan di upayakan secepatnya , dengan sinergitas Pemerintah Kota dan Industri di Kota Cilegon pada hari senin (19-09-2022) di ruangan Walikota Cilegon . 

Pemerintah Kota Cilegon bersama dunia industri sepakat untuk melakukan perbaikan  JLS atau trendnya Jalan Aat-Rusli. 

Kesepakatan tersebut diimplementasikan, dengan dibentuknya Forum Industri Penanganan Jalan Aat-Rusli atau JLS yang diketuai oleh, H. Malim Hander Joni dari PT. Indorama Petrochemical.

Menurut H. Malim , Kami sedang berupaya ke Pemerintah Pusat agar dapat dibantu dalam upaya perbaikan Jalan Lingkar Selatan/Jalan Aat Rusli  dan tanda-tanda akan bantu .

"InsyaAllah ada", katanya ,  tapi nanti di Tahun 2023 sampai 2024. Soal berapa  jumlah nominal total bantuan dari pemerintah pusat , saya belum ada informasi lebih lanjut. Terangnya

Sebelum dana itu ada kami berharap , agar Industri juga berupaya untuk memperbaiki , karena ini juga kepentingan mereka juga. Intinya apapun dan bagaimanapun kami serahkan ke industri.

Kami ucapkan terima kasih untuk seluruh industri di Kota Cilegon, semoga dapat berkontribusi dalam upaya perbaikan JLS. Selamat bekerja untuk Forum Industri.  

Tidak lupa juga, kami ucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kota Cilegon yang secara aktif , telah  memberikan masukan, dengan harapan semoga dapat terealisasi secepatnya. (Hendrik)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update