Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Kenaikan Harga BBM Puluhan Sopir Angkot Dapat Bansos Polres

Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T06:17:13Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - 
Polres Pandeglang Puluhan Sopir Angkot mendapat bantuan sosial berupa sembako dari Polres Pandeglang, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terhadap naiknya harga bahan bakar minyak.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan bahwa bantuan itu merupakan wujud kepedulian dari Polri pada masyarakat terdampak kenaikan bahan bakar minyak khususnya para sopir angkot di wilayah Pandeglang. 

“Jangan lihat besarnya bantuan yang diberikan, namun ini merupakan wujud kepedulian dari Polri pada warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak khususnya para sopir angkot. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para mitra sopir angkot dan ojek,” kata Kapolres Batang AKBP Belny Warlansyah saat menyerahkan bantuan paket sembako pada perwakilan sopir di pangkalan angkot Sukarela, Selasa (06/09/2022).

Kegiatan baksos ini Kapolres bersama forkopimda Kab. Pandeglang juga mendorong pada pengemudi ojek dan sopir angkot menjadi agen sosialisasi penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat karena mereka banyak bersinggungan dengan orang.

“Para pengemudi ojek dan sopir angkot ini setiap hari bersinggungan dengan banyak orang  sehingga sosialisasi prokes cepat mengena. Yang paling mudah dalam sosialisasi itu, para pengemudi bisa mengajak penumpang memakai masker saat menggunakan jasanya,” kata Kapolres Pandeglang.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres Pandeglang kepada masyarakat pasca kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu. Semoga pemberian bantuan ini bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Dengan bantuan paket sembako, Kapolres  berharap masyarakat bisa mendukung kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah yang tentunya demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia. 

AKBP Belny menambahkan selain bansos dari Pemerintah, pihaknya juga memberikan tambahan paket sembako kepada para pengemudi ojek dan sopir angkot.

“300 paket sembako untuk pengemudi ojek dan sopir angkot yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Sopir angkot Dedi (36) mengatakan bahwa bantuan berupa paket sembako ini bisa membantu untuk meringankan beban hidup para pengemudi ojek dan sopir angkot.

“Kami menyampaikan terima kasih pada Polri yang telah ikut peduli meringankan beban hidup rekan-rekan ojek dan sopir karena naiknya harga bahan bakar minyak. Kami juga siap menjadi agen untuk mensosialisasikan pada para penumpang agar memakai masker,” katanya. (Rey)
×
Berita Terbaru Update