Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Musdes Tanjungan Berjalan Kondusif

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-21T07:58:40Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Musyawarah Desa (Musdes), merupakan forum permusyawarahan tertinggi di tingkat Desa sebagai forum yang mempertemukan seluruh elemen masyarakat , untuk membahas dan mengambil keputusan atas hal isu strategi yang terjadi di Desa. 

Sebut saja MusdesTanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten  Berjalan kondusif, acara Musdes tersebut  dipimpin langsung oleh Camat Cikeusik. Wahyu Awaludin. 

Bertempat di Kantor Desa Tanjungan, pada rabu (21/09/22). Dihadiri pula oleh unsur Forum Komunikasi Kecamatan Cikeusik. 

Dalam sambutannya, Camat Cikeusik, mengatakan, bahwa Musdes ini, sangat penting artinya bagi pembangunan di Desa Tanjungan itu sendiri. 

"Pembangunan Desa, untuk Tahun 2023 mendatang, itu perencanaannya harus dari Tahun 2022 ini, karena pembangunan harus matang dalam perencanaannya". Katanya. 

Sementara itu, Sarmin, selaku Kepala Desa Tanjungan, pada media ini, pasca acara Musdes, mengatakan, bahwa Musdes kali ini, diselenggarakan untuk pembangunan Tahun 2023. 

Adapun Langkah kedepannya adalah,  penataan Desa perencanaan,  kerjasama, rencana investasi yang masuk ke Desa, pembentukan BUMD, penambahan dan pelepasan aset
Tutupnya. (Alek/sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update