Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang Buka Rekrutmen Dan Seleksi Calon Anggota DPRD

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T14:24:39Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Melalui surat keputusan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) tertanggal 5 September 2022.

Mulai hari ini, kamis (08/09/22) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang. Melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Membuka rekrutmen dan seleksi bagi calon anggota DPRD, yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 yang akan datang.

Hal ini diungkapkan, Raden Deden Hertandi. S. AP,  selaku Ketua Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang. Pada Awak Media, kamis (08/09/22) Dikantor Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, dibilangan Ciwasiat.

"Rekrutmen dan seleksi bagi Calon Anggota DPRD, dimulai pada hari ini kamis, tertanggal 08 September 2022. Berdasarkan perintah DPP PDI Perjuangan. Yang berkedudukan di Lenteng Agung Jakarta".

Rekrutmen dan seleksi calon Anggota DPRD, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya untuk pengambilan formulir pendaftarannya. 

Untuk lebih lanjut kejelasannya, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan. Bisa  langsung datang ke Sekretariat Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang. Di Ciwasiat. Jelasnya. (Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update