Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua FAMILY 212 Berikan Usaha Kepada Para Anggotanya

Senin, 08 Agustus 2022 | Agustus 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-09T02:03:40Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Untuk kesekian kalinya ketua FAMILY 212, memberikan peluang usaha untuk di kelola para anggotanya. FAMILY 212, bukan lembaga atau ormas tapi suatu paguyuban yang cukup di kenal di kalangan daerah Pandeglang yang di bentuk pada tahun 2010, oleh Gonzales dan rekan rekan.

FAMILY 212 yang beranggotakan lebih dari 300 orang ini, selalu bersinergi dengan lembaga dan Ormas ormas dalam bentuk sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan


Kepada media ini, Gonzales,  selaku Ketua FAMILY 212. Senin (08/08/22) mengatakan,  bahwa saya ingin memberikan yang bermanfaat kepada anggota agar bisa memberikan contoh dan hasil yang positif sebagai paguyuban, dan saya buka pangkas ini agar bisa di manfaatkan oleh para anggota adapun hasilnya, kami sisih kan untuk kegiatan sosial seperti santunan yatim dan semoga kami juga bisa sampai buat bedah rumah bagi yang membutuhkan di Daerah kami. Katanya. 

Sementara itu. Ridwan, selaku Sekjen FAMILY 212. Kepada media ini, Mengungkapkan, Alhamdulillah kami selalu kompak dalam setiap kegiatan dan kami juga terus membangun suatu kepercayaan kepada masyarakat luas bahwasannya, kami sebagai paguyuban bukan sebagai perkumpulan yang arogan dan meresah kan masarakat,tapi kami akan membuktikan dengan membuka usaha kecil kecilan lalu di sisihkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ungkapnya. (Djemi/sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat
×
Berita Terbaru Update