Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Provinsi Terbengkalai

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T03:36:43Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Jalan Provinsi Banten yang menghubungkan Picung dan Munjul, saat ini kondisinya terbengkalai setelah dilakukan pembongkaran badan jalan , belum ada lagi pembangunan jalan tersebut dari pihak Satuan Kerja (Satker) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat RI. 

Hal ini berdasarkan pantauan media ini, Senin (15/08/22) dilokasi jalan Provinsi dikecamatan Desa Laban Jaya Kecamatan Banjar Sari Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

Salah satu Warga, disekitar jalan Provinsi yang terbengkalai alias mangkrak pembangunannya kata Mukri, kepada media ini mengatakan, bahwa kondisi jalan yang pembangunannya belum dituntaskan, entah apa yang menjadi penyebabnya?.

Kondisi ini jelas sangat mengganggu lalu lintas dan fasilitas umum , bagi pengguna jalan. "Lagian kondisi ini sudah lama dibiarkan. Belum ada lagi pembangunan alias tidak ada lagi aktivitas pengerjaan jalan". 

Hendaknya Pemerintah Provinsi Banten turun tangan,  untuk menegur Satkernya. Karena Jalan Nasional ini adanya di Provinsi Banten". Ungkapnya. 

Ketika media ini, menyambangi Satker Bina Marga, yang berada di Kota Serang. Pejabat nya tidak bisa ditemui. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update