Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Fuad Hasan Pimpin Gapensi Pandeglang

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T05:43:08Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Pandeglang. Menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X, pada Selasa (02/08/22) di S Rizky Caffe And Resto Pandeglang. 

Pada gelaran Muscab ke X ini, di isi dengan agenda Laporan Pertanggung jawaban, pengurus sebelumnya yang dipimpin H. Aab Abdullah. 


Hadir pada kesempatan ini, tamu undangan dari berbagai stake holder yang menjadi rekanan Gapensi. Baik itu dari unsur Pemerintah maupun swasta. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Gapensi, bergerak dalam bidang konstruksi. Yang membangun infrastruktur di Negeri ini. 

Hal ini diungkapkan, Diding Abdul Qodir, selaku Ketua Panitia Pelaksana Muscab BPC Gapensi Kabupaten Pandeglang. Kepada Media ini, disela sela acara. 

"Pelaksanaan Muscab ini, digelar untuk menggantikan pengurus lama, yang memang sudah berakhir masa kepengurusannya".

Sementara itu, H. Fuad Hasan, selaku Ketua BPC Gapensi Kabupaten Pandeglang, yang baru saja terpilih. Pada media ini mengatakan, bahwa menjadi Ketua BPC Gapensi, tidaklah mudah. Tetapi ini adalah amanah yang harus saya emban, dengan penuh tanggung jawab, semoga kedepannya Gapensi akan selalu solid dan selalu menghiasi pembangunan pembangunan di Negeri ini, khususnya di Kabupaten Pandeglang. Tegasnya. (Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

×
Berita Terbaru Update