Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Unras Sepeda Listrik RT/RW 38 M Ada Yang Menyetir

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-26T03:12:44Z



Kontakpublik.id PANDEGLANG - Lagi-lagi Ratusan RT/RW Memadati Kantor DPRD Pandeglang Melakukan Aksi Unjuk Rasa Pada Rabu 24 Agustus 2022,  dalam Aksi tersebut para pengujuk rasa dari  RT/RW Menuntut Kepada Para Praksi Partai Yang Menolak Pengadaan Sepeda Listrik Yang Di Usulkan Olen Bupati Pandeglang Irna Narulita SE.MM. Dengan Anggaran APBD Sebesar 38 M Pada 2023 Mendatang.Dintaranya  Praksi Partai Yang "Menolak" Pengadaan Sepeda Listrik itu adalah   Partai Golkar, PKB, Gerindra, PPP.  
dan Praksi Partai yang "menyetuji" adalah dari  Demokrat, PDI, PKS, PBB, Nasdem, Perindo Dan PAN. 

Sepada Listrik 38 Miliar  Terus Menjadi Polemik Pro Dan Kontra di Kalangan Mahasiswa Aktivis, Pemuda  dan semua Elemen Masarakat Kabuoaten Pandeglang ,  Pasalnya Sepeda Listrik ini tak pernah ada usulan dari Masyarakat, DPRD atau Pemerintahan Desa sebelumnya.  


Pada ahirnya RT Menuntut Agar Pemkab Pandeglang Tetap Merealisasikan Pengadaan Sepeda Listrik Tersebut Serta Mengancam Kepada Praksi Partai Yang Tak Menyetujui Pengadaan Listrik Tidak Akan Memberikan Suara Pada Pemilihan 2024 Mendatang.

Menanggapi hal ini  Salah satu Aktivis Pandeglang, Dhen Dicky Pratama yang Menuturkan langsung di kantornya kepada media ini Bahwa Aksi Unjuk Rasa Ini Di Duga Kuat ada Muatan Politik dan ada yang mengendalikan. 
dan hal Ini Menjadi Tanggung Jawab Pemkab Pandeglang Agar Segera Melakukan Langkah Kongkrit Supaya Tidak Terjadi Perpecahan Di Kalangan Masyarakat Pandeglang.
Ungkapnya Pada Jum'at (26/08/2022) . 

Pengakuan Salah Satu Ketua RT Dari Keluarahan Sukaratu Kecamatan Majasari Yang Enggan Di Sebut Namanya itu, menyampaikan   adanya Pengarahan Dari pihak kelurahan Melalui Grup Whatsapp, Sebelum Berangkat Ke Tempat Titik Aksi Di minta untuk  kumpul dulu di Kantor Kelurahan Sukaratu, di duga pihak Kelurahan Sukaratu mengarahkan Ketua RT RW Untuk Melakukan Unras Di Kantor DPRD Pandeglang untuk tetap merealisasikan Pengadaan Sepeda Listrik Dan Kenaikan Insentif Serta  Mengancam Empat (4) Praksi Partai Yang Tak Menyetujui pengadaan Sepeda tersebut untuk tidak memberikan suara pada pemilihan 2024 mendatang. 

Ratusan RT/RW yang melakukan unjuk Rasa Hadir mewakili dari beberapa Kelurahan dari tiga  Kecamatan, diantaranya Majasari,  Pandeglang dan Kecamatan Karang Tanjung. 

Sementara itu Praksi Dari Partai Nasdem Keluar Menemui para pengunjuk rasa RT/RW disampaikanya Bahwa Akan Tetap Bersama RT/RW Dan Menyetujui Pengadaan Sepeda Listrik. (Rudi)
×
Berita Terbaru Update