Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

73 Pejabat Eselon III Pemkab Pandeglang Dilantik

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T00:02:15Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG –
Sebanyak 73 pejabat Administrator Eselon III.a  dan Eselon III.b di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dilantik dan diambil sumpah. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Pj.Sekda Pandeglang. Drs. H. Taufik Hidayat, M. Si, di Pendopo Pandeglang, Jumat (26/8/22).

Dalam kesempatannya, Pj.Sekda Pandeglang Taufik Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat Eselon III yang sudah dilantik. Dikatakannya, pelantikan mutasi, rotasi dan promosi para pejabat Eselon ini merupakan hal yang biasa dilakukan didalam pemerintahan sebagai upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. 


"Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Maka dari itu, para pejabat yang dilantik ini harus mampu menunjukan kemampuan dan kinerja yang baik untuk mencapai tujuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,“ ucapnya.

Ia berharap kepada para pejabat yang baru dilantik ini dapat menunjukan kinerjanya lebih baik lagi dibanding sebelumnya, sehingga pelayanan masyarakat berjalan lebih optimal. 

"Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, tentu saja harus memiliki kinerja yang lebih baik lagi agar pelayanan masyarakat berjalan lebih optimal," harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang. Mohamad Amri, mengatakan, para pejabat yang dilantik hari ini adalah pejabat administrator eselon III sebanyak 73 orang, diantaranya 36 orang pejabat eselon III.a, dan 37 orang pejabat eselon III.b. 

Dikatakan Amri, dengan dilantiknya para pejabat eselon III ini, bisa dipastikan hampir 99 persen tidak ada lagi kekosongan jabatan terutama untuk jabatan Camat. 

“Kami minta kepada para pejabat eselon III yang baru saja dilantik, agar segera melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik". Pungkasnya. (Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***
×
Berita Terbaru Update