Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

17 Agustusan Padepokan Gagak Lumayung Tajwidil Qur-an Siap Tampil

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T21:29:35Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - 17an hari libur nasional di Indonesia,  untuk memperingati proklamasi kemerdekaan bangsa Indonesia pada 17 Agustus 1945-17 agustus 2022,  momentum tersebut begitu bersejarah karena menandakan berakhirnya penjajahan di Indonesia, untuk memperingati hari bersejarah tersebut , setiap tahunnya selalu diadakan upacara bendera di Istana Negara, hari bersejarah ini diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia, tak pernah lupa untuk melestarikan budaya Bangsa dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia . 
Santri-santri Padepokan Gagak Lumayung Tajwidil Qur,an(kujang Indung) ikut berpartisipasi demi memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. pada hari senin (15/08/2022), bertempat di lapangan sepak bola Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang Banten.


Tampil pada acara tersebut murid-murid dari padepokan yang diwakili oleh Hafid dan Bulbul,alias Herul pada kelas tunggal putra.

Padepokan Gagak Lumayung Tajwidil Qur-an di bawah Asuhan H. Iid Fitroh Awalid. Syehu/ahmad kurtubi dan  Sukma wijaya. tampilnya murid-murid Padepokan Gagak Lumayung dalam rangka memeriahkan hut kemerdekaan Republik indonesia yang ke- 77 ini, bisa menarik minat pemuda-pemudi khususnya di wilayah Mandalawangi lebih mencintai seni budaya.

"Sesuai tema acara Membangun Negeri, Padepokan tersebut selalu siap bersinergi dengan segala lini dan aspek dalam membangun negeri di wilayah Banten, terkhusus di wilayah  Pandeglang" ucap H.Iid Fitroh Awalid selaku pimpinan. (Yud/Rudi)

×
Berita Terbaru Update