Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yoyon Sujana Ajak Masyarakat Gunakan Moda Transportasi Umum

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T23:01:51Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten. H. Yoyon Sujana. SE. Dari Fraksi Demokrat, mengajak masyarakat untuk menggunakan moda transportasi umum, seperti salah satu contohnya moda transportasi jenis Bus. Masih banyak moda transportasi di Negara kita ini, seperti di Jakarta, dengan Busway nya. Untuk di Provinsi Banten, sendiri juga sudah ada transportasi yang terintegrasi dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Seperti jenis Bus Damri. Bahkan dikabupaten Pandeglang, pun sudah ada moda transportasi seperti itu yang melayani rute ke Bandara.

Hal ini diungkapnya, pada media ini, Jum'at (22/07/22) via Zoom meeting. "Lakukan yang terbaik untuk menggunakan moda transportasi umum, supaya kita nyaman dalam berpergian dan yang lebih penting, kita bisa berhemat".

Jelas, ada perbedaan kalau kita menggunakan moda transportasi umum dengan kita menbawa kendaraan pribadi. Perbedaan yang sangat signifikan, tentunya dalam pengeluaran budget nya.

"Dunia sudah semakin maju, tentunya Pemerintah akan membangun moda transportasi umum lebih maju lagi seiring dengan perkembangan jaman, yang tentunya demi memberikan kenyamanan bagi rakyat. Menuntasinya. (Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

×
Berita Terbaru Update