Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendidikan Akan Maju Jika Ada Dukungan Dari Masyarakat Dan Pemerintah

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T01:23:59Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pendidikan akan maju dan terus berkembang, karena adanya dukungan, baik dari Pemerintah, masyarakat dan Para Orang Tua Siswa. Hal Ini Di Katakan, Arifudin M.Pd. Selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Majasari. Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kepada media ini, diruang kerjanya. Pada Jum'at (22/07/22).

"Bagaimanapun pendidikan, milik kita semua, maka peran penting komite sekolah, sangatlah membantu sekali, dalam kelancaran serta, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) disekolah".


Begitupun untuk kenyamanan lingkungan sekolah, kami bersama pihak Komite, sudah membangun tempat parkir Mobil maupun Motor, bagi mereka yang bawa kendaraan. Serta menata dan memperbaiki, koridor auning yang rusak, agar kenyamanan para Siswa siswi, saat turun hujan tidak kehujanan. 

Adapun pembangunan Joglo, didepan gedung sekolah masih dalam tahap pengerjaan, serta Insya Allah. Agenda Selanjutnya, Tutur Arifudin. Pihak sekolah dan komite, akan menata lapangan sekolah, agar lebih tertata dan indah, saat dipakai upacara ataupun kegiatan lainnya, semoga semua pekerjaan nya, bisa berjalan baik dan lancar. Pungkas Arifudin Pada Media Ini. (Andi.S/Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

×
Berita Terbaru Update