Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cecep Muhidin Terpilih Sebagai Ketua DPC APDESI

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T12:13:26Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Pembahasan bersama dengan maksud mencapai keputusan atas penyelesaian masalah, perundingan dan  perembukan untuk mencapai mufakat atau persetujuan bersama dengan  pernyataan "setuju" secara lisan dari seluruh peserta rapat dan sebagainya terhadap suatu musyawarah diterima secara aklamasi, atau pertemuan maupun pemilihan dalam bentuk penegasan seseorang dengan tepuk tangan sorak-sorai ataupun pekikan penghargaan lain yang dinyatakan terpilih.


Hari ini Rabu (27-07-2022) diselenggarakan pemilihan ketua dengan tema 'APDESI Membangun Negeri' Dari desa, bertempat di gedung Wira Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Calon yang maju dan terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPC APDESI Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten adalah Cecep Muhidin (Kades Cibarani) masa jabatan periode 2022-2027 hasil Musyawarah Cabang luar biasa DPC APDESI Kabupaten Pandeglang.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Pandeglang  Hj. Irna Narulita, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa. Doni Hermawan. Ketua DPRD Pandeglang, Udi Juhdi, para Kepala Desa se kabupaten Pandeglang dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Cecep Muhidin mengucapkan "Alhamdulillah" berterimakasih kepada semua pihak khususnya panitia MUSCABLUB Kabupaten Pandeglang dan teman teman DPK tingkat kecamatan yang telah membantu suksesnya pemilihan ini, dan umumnya kepada rekan rekan Kepala Desa se Kabupaten Pandeglang.

Cecep menyampaikan " Terima kasih yg sebesar besarnya", Dengan terpilihnya saya sebagai ketua DPC APDESI Kabupaten Pandeglang, semoga bisa dan memohon kerjasamanya kepada Kepala Desa se kabupaten Pandeglang untuk mewujudkan Kabupaten Pandeglang ini dari Desa membangun Negeri  sesuai dengan tema acara ini. tutupnya. (Devi/Sof)
***Editor In Chief-Rudi Suhaemat***

×
Berita Terbaru Update