Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgasus BPPKB Banten Apresiasi LPK-MP Soal Unras THM

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-13T04:10:36Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) bersama aktivis demonstrasi atau Aksi Unjuk rasa, di depan gedung DPRD, BUPATI Dan SATPOL PP pada Selasa (08-06-22) dalam aksi Unjuk rasa tersebut menuntut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, untuk menutup hiburan malam di kota seribu ulama sejuta santri.

Pada aksi tersebut LPK-MP, mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Ketua Satuan tugas khusus Dewan Pimpinan Pusat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten. (Satgasus DPP BPPKB Banten).

Saya atas nama ketua Satgasus DPP BPPKB Banten, mengapresiasi dan mendukung penuh kepada saudara dari LPK-MP yang telah mengadakan aksi demo untuk menuntut hiburan malam di kabupaten Pandeglang, ditutup dan dibersihkan THM, di Pandeglang ini. Dan kembalikan Marwah sebagai Kota Sejuta Santri seribu ulama, maju terus untuk membela suatu kebenaran dan bila dari instansi terkait khususnya Pemerintah Kabupaten Pandeglang tidak menyikapi dengan serius maka di pastikan akan ada kasi demo jilid II, yang lebih besar lagi, saya akan turunkan anggota saya untuk bergabung bersama LPK-MP. Ungkap Anton Syuhada.

Terpisah, Ketua LPK-MP Mada Pandeglang. Marja CB, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Satgasus. Anton Syuhada. Yang telah memberikan dukungan dan support kepada LPK-MP dan aktivis, kami akan terus berjuang untuk mengembalikan Marwah kabupaten Pandeglang yg terkenal dengan sejuta santri seribu ulama,kami akan serius dan tidak main main untuk menyikapi terkait THM ini ungkap, Marja CB, ketua LPK-MP Mada Pandeglang. (Djemi/Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update