Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kapolsek Panimbang

Selasa, 21 Juni 2022 | Juni 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T09:55:13Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dalam rangka perpisahan Kapolsek Panimbang. AKP Sugiar Ali Munandar, SH, yang resmi menjadi Kapolsek Malingping Polres Lebak Polda Banten. Dan Kanit Samapta Polsek Panimbang. Iptu Supriadi, menjadi Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten. Yang di hadiri oleh Dua Camat, yang ada di wilayah hukum Polsek Panimbang H. Kosasih SKM. M.Si, selaku Camat Kecamatan Panimbang juga Yayan Triana, selaku Camat Kecamatan Sobang. Hadir juga H.Ali Balpas, selaku tokoh masyarakat didampingi PELDA Sumarno, anggota TNI Koramil Panimbang, meneteskan air mata. Diacara pisah sambut Kapolsek Panimbang.

Kegiatan dilakukan di rumah makan Jempol di Jalan raya Tanjung Lesung. Pada Senin (20/06/22) Di Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

AKP Sugar Ali Munandar, SH. Sambil menangis saat memberikan sambutan perpisahan, Saya menangis bukan karena tidak rela atas perpisahan karena menurut saya ini bukan akhir dari pertemuan, Saya menangis selama saya bertugas di Polsek Panimbang baik itu dari pihak Muspika Kecamatan juga masyarakat khususnya TNI POLRI, yang bertugas di Wilayah hukum Polsek Panimbang, selalu bersama-sama memaksimalkan pelayanan terbaik untuk masyarakat pada umumnya.

Masih pesannya, Sebelum saya berpamitan saya mohon kepada para tokoh masyarakat Ustad terutama Ulama yang ada di wilayah hukum Polsek Panimbang saya berharap mau membimbing anggota yang ada di Polsek Panimbang dengan ilmu yang bermanfaat akan menjaga moral dan juga emosional yang melekat pada siapapun orangnya. Ungkapnya.

Dalam sambutan yang lain, H. Kosasih. SKM.M.Si, selaku Camat Kecamatan panimbang, Saya ucap terimakasih kepada AKP Sugiar Ali Munandar, SH dan  IPTU Supriadi, yang sudah maksimal malaksanakan tugas Kepolisian yang ramah dan bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman tentu kami akan rindu saat-saat bersama dalam suka duka mengabdi pada negara untuk bangsa dan Alhamdulillah selama ini kami melakukan komunikasi dengan Aktif. Katanya dalam sambutannya.

Sementara itu, Ali Balpas, selaku tokoh masyarakat di kecamatan panimbang, mengaku merasa kehilangan atas sosok Kapolsek Panimbang yang akan pindah tugas. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas semuanya pelepasan ini bukan akhir pertemuan namun melainkan harus menjadi awal silaturahmi yang erat sebagaimana keluarga dengan kelembutan yang dimiliki oleh AKP Sugar Ali Munandar, SH. (Rudi)

×
Berita Terbaru Update