Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Antar Kampung Di Desa Pegadingan

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T01:45:09Z



Kontakpublik.id, SERANG - Kepala Desa Pegadingan Kecamatan Kramat Watu kabupaten Serang. Bermitra dengan LPK-MP Provinsi Banten. Bekerjasama mengadakan turnamen pertandingan sepak bola antar kampung. Di Tegal Tanjung Desa Pegadingan Kecamatan Kramat Watu. selama kurang lebih 2 bulan yang mendaftarkan sebabyak 12 tim. Dan selama pertandingan berjalan lancar. Ketua Pemuda Komarudin, selaku Ketua Panitia dan Wakil sidara Joni Supriatna, Husyaeri, koordinator lapangan Saluri Jenguk dayat dan dibantu oleh penanggung jawab ketua LPK MP Provinsi Banten. Jeri Kaspor, sekaligus mantan ketua pemuda dqan sekarang merangkap menjadi  pembina pemuda kampung Tegal Tanjung.

Seluruh pemuda kampung Tegal Tanjung. Sebagai Donatur hadiah untuk pemenang dibantu oleh TB. Amad Samsudin, selaku Kepala Desa Pegadingan, adapun piala bergilir sumbangsih dari Ketua LPK MP Provinsi Banten. 

Pada sore hari pentandingan yang sekaligus 2 pertandingan memperebutkan juara ke 1 dan 2
diantaranya siang merebut juara ke 3, Lalu juara ke 1 angar enger FC (Foot Ball Club). 
Juara ke 2 dealer FC. 
Juara ke.3 princes FC.

Selama bertanding memang sangat tengang antara pertadingan Angar Enger VS Dealer, pertangingan hasil akhir 3-2  dimenangkan oleh Angar Enger FC juara ke 1. mendapatkan kambing Yang besar dan uang Rp. 1.000.000,- dan piala bergilir. Juara ke 2 masih kambing, berikut uang Rp. 500.000,- fan juara ke 3, Ayam 5 ekor, berikut uang sebesar Rp. 300.000,-
 
Usai pertandingan Ibu ibu, dan para penonton Sangat gembira serta mendapatkan undian door price dari panitia yang berkeliling membagikan kupon.  

Saimad Toeng, selaku tokoh masyarakat yang dibantu ketua RT. 02, Asmuin dan RT. 05, Samaud, humas Pemuda, Rohyuli dan dilanjutkan hiburan pada petang, yakni hiburan layar tancap film film keluarga Jadul. (Djemi/Rudi)

×
Berita Terbaru Update