Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengukur Tingkat Elektabilitas Calon Potensial Bupati Pada Pilkada

Rabu, 01 Juni 2022 | Juni 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T22:38:07Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Memang masih jauh, untuk Kabupaten Pandeglang. Termasuk salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan PILKADA.

Serentak pada tahun tersebut, walaupun perhelatannya masih relatif jauh, akan tetapi aroma Perpolitikan terkait Calon Potensial yang akan maju pada PILKADA serentak sudah mulai bermunculan, baik dari kalangan politisi, tokoh masyarakat maupun dari kalangan pengusaha asli Orang Pandeglang, yang menginginkan Kabupaten Pandeglang, lebih maju lagi kedepannya.

Baru-baru ini muncul Polling terkait Tokoh tokoh potensial yang dianggap layak dan potensial untuk maju pada PILKADA Serentak Tahun 2024. Di Kabupaten Pandeglang Via (Melalui) Aplikasi http://Pollingkita.com. Adapun tujuan polling terebut adalah untuk mengukur tingkat keterpilihan atau elektabilitas para tokoh yang dianggap potensial untuk mengikuti kontestasi PILKADA Serentak 2024. 

Mengutip dari penggagas Polling via aplikasi Pollingkita.com, yang digagas, Andri Priana. ST. Ketika ditemui Media ini, dikediamannya, Rabu (01/06/22) Andri, yang juga mantan Ketua Panitia Seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang. Tahun 2005. Ketika PILKADA, pertama kali ada direpublik Indonesia. Mengungkapkan bahwa untuk sementara kami menyodorkan empat nama yang kita anggap potensial kepada masyarakat, adapun empat nama tersebut ada muka muka lama, juga ada pendatang baru dikancah Perpolitikan Pandeglang, yang berasal dari berbagai macam latar belakang, diantaranya politikus murni, mantan birokrasi, Notaris plus pengusaha dan pengusaha murni, adapun polling ini kita sebar secara alami via aplikasi Whatsapp (WA) tanpa memobilisasi atau mengarahkan pilihan kepada subjek Polling tertentu.  

Polling ini menyisir masyarakat umum dan sebagian kecil Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pandeglang. Memang tingkat partisipasinya masih sangat jauh dan kecil bila dibandingkan dengan jumlah hak pilih yang ada di Kabupaten Pandeglang. 
Masih ungkap Andri, bahwasannya Berdasarkan pantauan kami, terhadap hasil Polling via aplikasi http://Pollingkita.com, sementara Pemilih atau warga net dimedia sosial, lebih cenderung memilih H. Mulyadi. Tokoh masyarakat, asli Cikole, yang juga salah satu pengusaha dikabupaten Pandeglang. 

Calon Bupati Pandeglang 2024 Pilihan Rakyat..

- Rizki Aulia Rahman - 0%
- H.Dodo juanda - 0%
- H.Sahrudin - 0%
- H.Mulyadi - 0%

Total suara: 0

Berikan suara anda, Klik Link Ini

Tolong forward ke group dan teman-temanmu ya. Terima kasih.

Pembaca atau Netizen bisa melihatnya dengan cara mengakses Aplikasi http://Pollingkita.com. Menuntasinya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update