Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Peduli Pendidikan Kabupaten Pandeglang Gelar Halal Bihalal

Rabu, 11 Mei 2022 | Mei 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T23:33:31Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Masih Dalam Suasana Lebaran, Sekaligus Acara Halal Bihalal, Yang Bertempat Di Kediaman Rumah Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Drs. H. Taufik Hidayat. M. Si, berjalan Penuh khidmat.

Adapun Acara Halal Bihalal yang digelar pada Rabu (11/05/22)ini, di hadiri, oleh Pengawas, Kepala Sekolah, Penilik, Serta Para Guru. Yang Ada Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Pandeglang.


Pada Kesempatan Memberikan Sambutan di Acara Halal Bihalal Ini, Pj Sekretaris daerah Kabupaten Pandeglang Yang Juga Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Pandeglang. Drs H. Taufik Hidayat. M. Si, Mengatakan, bahwa, Agar setiap pegawai, baik yang sudah PNS dan Honorer agar tetap Taat dan Patuh Serta Di Siplin, dalam Menajalankan tugasnya, Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Lingkungan Dindikpora Kabupaten Pandeglang, Serta Terus Berkarya, Untuk Kemajuan Dunia Pendidikan di Kabupaten Pandeglang. 

Pada Kesempatan Yang Sama, Sebagai Pembina, Atas Terbentuk Nya Kepengurusan WAG Tim Penduli Pendidikan (TPP). Kabupaten Pandeglang, Yang Secara Aklamasi, Menunjuk dan Mengukuhkan, Endang Supriyadi, Sebagai Ketua. Sekretaris Sukron Mulyadi. Bendahara Hj. Nani Srihernani. Semoga WAG TPP Ini, Menjadi Pelopor, Dalam Kemajuan Pendidikan dan Prestasi, di Segala Bidang. Adapun Berdiri nya WAG TPP, Menurut Endang Supriyadi, Yang Juga Pengurus Ranting PGRI, Kecamatan Cibitung. 

Bukan hanya wadah Atau Organisasi, Tandingan Bagi Organisasi Yang Sudah Ada Di Lingkungan Dindikpora. Tapi Kami, Adalah Mitra Kerja, Bagi Semua Elemen dan Lembaga Mana Saja, Yang Terutama, Ingin Memajukan dan mengembangkannya, Dunia Pendidikan Secara Merata, Serta Mengedukasi Arti pentingnya Pendidikan Untuk Anak anak Kita, Sebagai Penerus Perjuangan Bangsa. Tegasnya. (Andi. S)

×
Berita Terbaru Update