Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 24 April 2022 | April 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T20:10:13Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang. Menggelar acara Buka puasa bersama para pengurus partai Gerindra, sekabupaten Pandeglang. Pada Minggu (24/04/22) yang bertempat di Cafe And Gathering Kapulso Pandeglang. Dengan mengundang para Pengurus Anak Cabang (PAC) yang terdiri dari Ketua, sekretaris dan bendahara PAC.

Selain Buka Bersama (Bukber) acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berupa paket sembako kepada para PAC. Gelaran acara bukber ini, hanyalah ajang silaturahmi kepada para pengurus dan kader Partai Gerindra, baik pengurus DPC maupun PAC. Hal ini dikatakan, H. Sahruddin. SH. MH. Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang. Pada Media ini, disela sela acara.

Menurutnya,"Silaturahmi sangat penting, untuk lebih mempererat hubungan diantara pengurus dan kader Partai Gerindra, sekabupaten Pandeglang. Apalagi ini dibulan suci Ramadhan yang penuh Maghfirah dari Allah SWT".

Hadir juga pada acara Bukber pada Ramadhan kali ini, pengurus Partai Gerindra dari Provinsi Banten. Pungkasnya. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update