Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua BMD Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T07:29:18Z


Kontakpublik.id, TANGERANG - Ramadhan adalah salah satu bulan yang penuh berkah dan bulan yang paling dinantikan Oleh Seluruh para umat islam dari berbagai Negara.

Banyak momen yang tercipta hanya pada dibulan Ramadhan dan terutama di Indonesia, mulai dari ngabuburit, buka bersama, berbagi takjil dan lain sebagainya.

Seperti yang dilakukan oleh ketua Barisan Muda Demokrat (BMD) Kabupaten tangerang ini, Eman Sulaeman atau yang lebih akrab disapa kemsong yang memilih mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan berbagi santunan Anak yatim piatu dan sambil mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga besar serta warga sekitar tak kurang dari 35 anak yatim dan +_ 100 orang dari warga disekitar tempat tinggal Eman Sulaeman yang hadir di kampung sempur Rt.01/Rw.7 Desa Kadu Kecamatang curug, Kabupaten tangerang Provinsi Banten pada Minggu (24/4/2022).

"Anak Yatim piatu, bagian generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan Kabupaten tangerang dimasa mendatang, oleh karena itu merupakan usaha untuk mewujudkan sumber daya manusia yang lebih sejahtera dan berkualitas," ujarnya.

Dan selain menyantuni anak yatim piatu Eman Sulaeman juga mengadakan buka puasa bersama keluarga besar beserta ratusan warga sekitar kampung sempur.

"Tradisi ini sudah dan sangat dikenal oleh masyarakat dan selain menjadi salah satu kesempatan untuk mengumpulkan sanak saudara untuk buka puasa bersama juga merupakan ajang bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan, disini kita bisa saling tertawa dan bercanda setelah satu hari, untuk mengalahkan hawa nafsu", tutupnya.

Dengan adanya buka puasa bersama ini, merupakan beberapa waraga merasa senang saat diwawancarain wartawan". Alhamdulilah saya merasa senang dengan adanya buka puasa bersama, apalagi semua warga sempur bukan Siapa-siapa lagi, semua saudara yang di kumpulkan oleh Bapak Eman Sulaeman," pungkas salah satu warga sempur. (Djemi)

×
Berita Terbaru Update