Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wartawan Dalam Bayang-Bayang Kekerasan, Kriminallitas Dan Pengusiran

Sabtu, 19 Maret 2022 | Maret 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T13:57:12Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Ancaman kekerasan dimaknai sebagai setiap perbuatan secara melawan hukum berupa ucapan , tulisan, gambar , simbol atau gerakan tubuh baik dengan tanpa menggunakan sarana yang menimbulkan rasa takut atau mengekang kebebasan hakiki seseorang .

Hal ini diduga kembali telah terjadi Pengeroyokan terhadap wartawan PT. Media Tama Sarana Informasi PT. Nadya Radar Nusantara (LPSE) NPWP : 316277060432000
AHU : 63449 AH : 01.01.2012
TDP : 102614605297
SIUP : 510/PM/360/BPPT.4
AKTA NOTARIS : 94/24.10.2012 Pimpinan umum redaksi / ADV, Sindak, P Silalahi, SH . Informasi yang di dapat dari keterangan Rohmat selaku korban kekerasan terjadi pada hari kamis 17/3/2022 sekira pukul 14:00 WIB.

Berawal dari pertemuan antara Rohmat seorang reporter Kabiro kabupaten Pandeglang dari media online Radaristana.com dengan Kepala Desa Sobang Hasanudin SIP untuk konfirmasi dan meminta hak jawab sesuai apa yang di butuhkan untuk penangan berita sesuai apa yang di berikan oleh narasumber.

Begini ungkap Rohmat usai alami penganiayaan di Kantor Desa Sobang kecamatan Sobang kabupaten Pandeglang provinsi Banten kepada awak media, Telah terjadi penganiyaan terhadap saya oleh beberapa orang di antaranya adalah berinisial UT dan puluhan lainya di Kantor Desa Sobang kecamatan Sobang.

Pertemuan saya dengan Hasanudin S.Ip Selakau kepala desa sesuai yang sudah di rencanakan setelah bertemu dan sempat berbincang bincang, sayapun sempat melontarkan beberapa pertanyaan yang di butuhkan untuk mendapatkan hak jawab sesuai yang di butuhkan selaku jurnalis untuk pemberitaan.

Namun sayang ada seseorang yang menganggap bahwa pertanyaan saya mendebat dan menyudutkan bahkan menganggap ada keberpihakan lalu saya jawab tida sampai ahirnya situasi memanas tiba-tiba saya di keroyok.

Alhamdulillah terkait penganiayaan ini saya sudah melaporkan kepada Kepolisian Polres Pandeglang untuk memintai keadilan dan meminta agar pelaku di proses sesuai Hukum yang berlaku di negara kita ini 
Saat di konfirmasi melalui watsappnya, camat Yayan selaku Pemimpin Kecamatan Sobang sebagai perangkat Daerah Kabupaten Pandeglang belum dapat bisa dihubungi, hingga berita ini di tayangkan . (Rey/Rudi)

×
Berita Terbaru Update