Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TANK PANSER BANTEN Unjuk Rasa Di Dindikpora Season 2

Kamis, 31 Maret 2022 | Maret 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T09:23:31Z



Kontakpublik.Id, PANDEGLANG - Unjuk rasa atau Demonstrasi yang dilakukan Aktivis Garis Keras, Moch Sanusi alias Cici didepan kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Pandeglang. Dengan tema "Pandeglang Berkabung" Season 2. Pada hari Kamis (31/03/22).

Yang mengusung Tandu neraca keadilan Pandu seruan rakyat Banten (Tank Panser Banten), sebagai kendaraan Aktivis untuk menyuarakan ketidak adilan yang terjadi dikabupaten Pandeglang.


Dalam orasinya Cici, mengatakan, bahwa jika kebebaran tidak lagi bisa diharapkan, jika kejujuran tidak lagi dihargai tulus dan kecintaan kita terhadap negeri ini seolah tiada arti. Sungguh miris Negeri ini.

Kecintaan kami terhadap tanah air ini, kami tuangkan lewat aksi damai. Yang akan terus dilakukan, semua tidak lain dan tidak bukan, kami hanya meminta keadilan Tuhan.

Selama tuntutan belum dipenuhi oleh saudara Drs. H. Taufik Hidayat, M. Si. Untuk jumpa pers klarifikasi persoalan perobekan Bendera Merah Putih dan gelar perkara
Saksi dibungkam, bendera yang robek diduga ditiadakan, belum lagi dugaan gaet para pihak agar perkaranya berhenti sambil bertanya sindirnya
Apa kabar bupati pandeglang
Apa kabar kapolres
Apa kabar ajudan bapak topik
Apa kabar saksi saksi. 

Saya Cici, aktivis garis keras, akan terus berjuang demi tegaknya kebenaran dan keadilan yang hakiki. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update