Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dan Ideologi Pancasila

Sabtu, 26 Maret 2022 | Maret 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-27T05:52:27Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Ideologi yang digagas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten. H. Beni Sudrajat, dari fraksi Partai Nasional Demokrat.

Pada acara sosialisasi ini, dilaksanakan pada hari Ahad (27/03/22) di Dapoer Iboe Resto, dengan menghadirkan nara sumber, H. Aep Saepudin, wakil ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Banten. Memaparkan bagaimana merawat dan menjaga kebersamaan, dalam kerukunan umat beragama, agar tercipta kebersamaan kedamaian dan kecintaan. Karena semua itu adalah cikal bakal atau tunas kecintaan terhadap Negara dan Bangsa Indonesia. 

Sementara itu, H. Beni Sudrajat, selaku Anggota DPRD Provinsi Banten. Fraksi Partai Nasional Demokrat, dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara ini terselenggara sebagai konsekuensi menjadi Anggota DPRD. 

Bukan hanya konsekuensi itu saja, tetapi beliau juga mengajak kepada unsur masyarakat yang ingin membangun Negeri ini, melalui Partai Nasional Demokrat. Yang ingin mencalonkan menjadi Anggota dewan baik Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPR RI. Maupun yang ingin maju dalam Pilkada. 

Perlu diketahui juga, bahwa Partai Nasdem tidak meminta mahar. Kepada siapapun, karena Partai Nasdem ingin bersama sama membangun Negara dan Bangsa ini. 

Sudah merupakan tanggung jawab saya, sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten. Tanpa memilah yang memilih atau tidak, karena semua merupakan tanggung jawab saya selaku wakil rakyat, yang harus merakyat. Tegasnya. (Sof)


×
Berita Terbaru Update