Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat konsolidasi PAC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang

Selasa, 29 Maret 2022 | Maret 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T16:04:43Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Rapat konsolidasi PDI Perjuangan di dapil 3 Kecamatan sindangresmi Kabupaten Pandeglang. Dihadiri sejumlah pengurus Partai Anak Cabang (PAC) dari beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Bojong Kecamatan Angsana Kecamatan Picung Kecamatan Munjul dan Angsana. Pandeglang (27/3/2022)

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang Deden Hertandi Menyampaikan tujuan rapat konsolidasi dengan pengurus tingkat kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini digelar untuk membahas kesiapan PDI Perjuangan menghadapi Pemilu 2024 dan menguatan struktur partai dari tingkat kecamatan hingga desa atau ranting.

“Rapat konsolidasi ini rutin digelar tiap tahun untuk mengevaluasi kader-kader PDI Perjuangan yang duduk di posisi struktural DPC, PAC hingga ranting,” Deden hertandi menambahkan Untuk mengorganisir pengurus PDI Perjuangan di tingkat kelurahan atau desa. 

Kader secara internal harus diperkuat Kepemimpinan kita harus kepemimpinan yang membangun sepirit juang kader untuk bekerja,  berpolitik itu juga seni. Mendengarkan ide-ide yang baik didengarkan dan ide itu dilaksanakan serta di wujudkan sehingga energi positif bisa di sebarkan, kita tidak boleh ada gesekan di lapangan kita satu arah satu komando dan alhamdulillah hari ini Kami berikan seragam untuk seluruh pengurus PAC dan untuk para saksi sekabupaten Pandeglang," Ungkapnya.

Deden menargetkan pada Pemilu 2024 PDI Perjuangan bisa meraih kursi juga akan membuka penjaringan dan perekrutan calon legislatif di tiap Dapil untuk diusung dalam Pemilu 2024 Pungkasnya". (Rey)
×
Berita Terbaru Update