Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampung Cisangku Medan Jalan Rusak Dan Alami Banjir

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-07T11:48:56Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini disemua wilayah Provinsi Banten. Mengakibatkan banjir dimana-mana, yang paling parah terjadi dikota Serang. Tidak terkecuali juga dikabupaten Pandeglang, bagian selatan, seperti Kecamatan Patia, pagelaran dan Cikeusik.

Bahkan akses Jembatan yang berada dikampung Cisangku Desa Tanjungan Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Putus sehingga masyarakat tidak bisa melewati Jembatan tersebut untuk aktivitas sehari hari. 

Hal ini berdasarkan pantauan media ini dilokasi banjir. Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang, sangat diharapkan oleh masyarakat Kampung Cisangku, utamanya perbaikan Jembatan. 

Menurut salah satu Warga Masyatakat setempat, bantuan dari Pemerintah belum ada. Ini diungkapkan Alex, kepada Media ini pada Sabtu (06/03/22) dicikeusik. 

"Bantuan dari Pemerintah sangat kami harapkan utamanya pembangunan atau perbaikan Jembatan".

Banjir kali ini memang yang termasuk parah, karena dari tahun tahun sebelumnya diwaktu musim penghujan, tidak sampai mengakibatkan banjir apalagi jembatan putus, dikampung Cisangku. 

Pada akhirnya kami Warga Masyarakat sadar dengan bencana ini. Ini sudah kehendak Allah SWT. 

Yang terpenting kami mau membangun kampung kami, tentunya dengan program-program pembangunan dari Pemerintah, baik pusat maupun Daerah. Jelasnya. (Roni/Sof)

×
Berita Terbaru Update