Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GAWAT PUPR MAU DI DEMO DI DUGA PENGERJAAN DRAENASE LAMBAN

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-19T04:37:02Z



Kontakpublik.id PANDEGLANG - Aliansi Masyarakat Pandeglang Bersatu (AMPB) bersama Forum Pedagang Pasar Pandeglang berencana akan menggelar aksi unjuk rasa didepan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUPR) Sumber Daya Air (SDA) pada hari Jum'at (18/03/22).

Unjuk rasa tersebut diperkirakan akan diikuti sekitar 100 orang.

" Iya kami akan mengadakan aksi unjuk rasa pada hari Jum'at besok bersama forum pedagang pasar. Sekitar 100 orang yang hadir," kata Ilham Kamil, selaku Ketua AMPB sekaligus aktivis di Kabupaten Pandeglang saat dikonfirmasi awak media Selasa, (15/03/22).

Ilham juga menyampaikan Pada aksi nanti, kami menuntut Kepala Dinas DPUPR agar secepatnya turun kelapangan untuk melakukan sidak terhadap pekerjaan tersebut, karna kami sudah kesal dan mengeluh dengan lambatnya pembangunan Drainase yang dikerjakan oleh CV. Cahaya Pandeglang Abadi, yang berlokasi di pasar Badak Pandeglang. Ungkapnya.

Dia juga menerangkan bahwa pengerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor tersebut dinilai lamban dalam pengerjaan, sehingga mengakibatkan kerugian bagi para pedagang." Ucapnya.

ilham menegaskan bahwa kami bukannya menolak terhadap pembangunan, justru kami sangat mendukung akan tetapi pembangunan yang dilakukan kali ini sudah jelas sangat merugikan para pedagang, pasalnya pihak pelaksana berinisial (JN) menjanjikan kepada kami bahwa pekerjaan ini hanya lima belas hari saja selesai, akan tetapi hingga saat ini pekerjaan masih mangkrak. 

Dengan begitu Pihaknya juga berharap agar pelaksana segera menyelesaikan pekerjaan ini, sekalipun kalender pelaksanaan nya masih panjang, akan tetapi, ini kan lokasinya ditempat para pedagang, yang mana jangan sampai merugikan para pedagang, karena menurutnya dalam tiga minggu ini pelaksana tidak melakukan aktivitas dilapangan. Ujarnya. (Rey)
×
Berita Terbaru Update