Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Leuwidamar Bantu Korban Rumah Ambruk Akibat Hujan Deras

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-20T03:06:17Z




Kontakpublik.id, LEBAK - Curah hujan yang tinggi mengakibatkan terjadinya satu rumah ambruk atap rumah bagian ruang kamar tidur dan ruang dapur dikampung simpang desa cibungur kec leuwidamar. Sabtu, 19/02/2022.



Curah hujan yang sangat deras mengakibatkan salah satu rumah warga atas nama Mulyadi rusak dan roboh serta korban berikut istri dan anaknya mengalami luka ringan. 

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi membenarkan kejadian tersebut terjadi di kampung simpang desa cibungur satu rumah yang ditempati 5 orang satu keluarga.

"Benar telah terjadi tersebut di kampung simpang desa cibungur kec. Leuwidamar tadi malam yang mengakibatkan saru rumah roboh dan pemilik rumah serta istri dan anaknya luka ringan. 

Kata Sudedi" Anggota nya pada saat terjadi tersebut menerima laporan dari warga dan langsung meluncur ke TKP, serta langsung menghubungin BPBD Kab. Lebak untuk kordinasi".

" Semoga musibah ini tidak terjadi lagi di tempat lain mengingat curah hujan yang instens" harap Kapolsek Leuwidamar.

Sementara itu Kapolsek Leuwidamar juga membantu subangan berupa beras untuk mengurangi beban kepada korban yg menimpa dirinya menghimbau kepada warga masyarakat sekitarnya yang daerahnya rawan banjir dan longsor agar selalu waspada karena curah hujan yang cukup deras dan lama. Imbau Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi. (Sof
×
Berita Terbaru Update