Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC KWRI Kabupaten Serang Akan Gelar Lomba Mancing

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:47:31Z

KONTAKPUBLIK.ID, SERANG
- DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Serang, sejatinya pada Sabtu, 12 Februari 2022, akan menggelar lomba mancing. Kegiatan itu dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2022.

Hal itu dikatakan Ketua DPC KWRI Kabupaten Serang, Alifan, kepada awak media, pada Rabu (02/02/2022). Menurut ia, lomba mancing itu akan diikuti oleh para wartawan dari berbagai media massa, baik itu media online maupun cetak. Selain itu, juga akan dikuti oleh para pejabat dan masyarakat umum.

Ketua Panitia Lomba Mancing HPN DPC KWRI Kabupaten Serang, Sarwani, mengungkapkan, lomba mancing jenis ikan bandeng itu bertempat di Jl. Bio Depan SDN 2 Pamarican, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. 

Menurut Sarwani, panitia lomba mancing HPN DPC KWRI Kabupaten Serang, itu menyediakan hadiah utama dan puluhan door prize menarik lainnya bagi para peserta. Sedangkan biaya pendaftaran sebesar Rp.75 ribu.

Sementara itu, Ketua DPD KWRI Prov.Banten, H.Edy Murpik, didampingi Sekretaris DPD KWRI Provinsi Banten, Hairuzaman, menjelaskan, kegiatan HPN merupakan agenda rutin KWRI setiap tahunnya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor Bank Bjb Cabang Khusus Banten dan para donatur lainnya yang telah ikut berpartisipasi demi suksesnya kegiatan HPN tersebut," Bebernya. (Rudi/KWRI)
×
Berita Terbaru Update