Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanpa Ada Pungutan, SDN Karanganyar 2 Labuan Gelar Karya Pentas Seni Secara Gratis

Kamis, 13 Juni 2024 | Juni 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T03:26:08Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Sekolah Dasar Negri (SDN) Kalanganyar 2 Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, melaksanakan acara upacara perayaan gelar karya pentas seni, Kamis (14/6/2024).Saat acara berlangsung, selain jajaran guru yang ada dengan orang tua wali murid yang hadir, acara juga dihadiri pihak FORKOPIMCAM, Korwil, PGRI Labuan dan Komite sekolah.


Parta Adirahman, S.Pd. selaku Kepala SDN Kalanganyar 2 menyebutkan jumlah kelas 6 yang lulus." Alhamdulillah pelaksanaan upacara perayaan gelar karya pentas seni berjalan dengan baik dan lancar, warga dan tamu yang hadir juga antusias dan alhamdulillah untuk siswa kelas 6 sebanyak 50 orang dinyatakan lulus semuanya" kata Parta Adirahman, S.Pd. saat dikonfirmasi awak media.


Selaku Kepala Sekolah, ia juga menjelaskan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan sama sekali tidak memungut biaya dari orang tua siswa. perayaan hari ini tidak dipungut biaya ke orang tua atau gratis semuanya, kami sampaikan terima kasih atas dukungan dari orang tua baik snack maupun yang lainnya mereka mengapresiasi dan sifatnya sukarela" terangnya.

"walaupun tidak dipungut biaya Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik, dan mudah-mudahan partisipasi orang tua kepada anak-anaknya yang tampil cukup untuk membiayai semua perayaan gelar karya ini terima kasih" pungkasnya.


Sementara, pantauan awak media, antusiasme warga sekitar, para orang tua wali murid sekolah terlihat antusias dan acara terlaksana dengan semarak atas kreativitas para siswa-siswi. (Do)

×
Berita Terbaru Update