Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nelayan Tewas disambar Petir. Camat Labuan Melayat ke Rumah Duka.

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T05:24:10Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Camat Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten Yayat Hidayat SKM, didampingi Sub Bagian Keuangan Perencanaan dan Pelaporan Khudri S.Pd.I berikut sie Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Sanadi. Rabu lalu ( 05/06/24 ) mendatangi Rumah MB Kampung Cicadas RT 01 / 08 Desa Kalang Anyar Kecamatan Labuan.

MB sendiri merupakan Nelayan yang tewas disambar Petir Selasa Sore ( 04/06/24 ) saat mefungsikan Handphonenya dan melakukan Kontak dengan teman bicara.

Seperti diberitakan media ini Selasa lalu. Korban yang bertugas sebagai Jurmodi atau pemegang kendali Kapal Motor beralat tangkap Jaring. Tubuhnya ambruk ketika lidah Petir menyambar dibagian Kepalanya, kemudian MB pun tewas. Ketika  Kapal Motor tersebut tengah dalam perjalanan menuju Muara Panimbang.

Kepada Yanti Istri Korban. Camat Yayat berharap agar Istri Korban senantiasa tabah dalam menghadapi Musibah, mudah - mudahan dibalik musibah itu ada hikmah yang diluar logika.

" Kita memang tidak bisa menduga sebelumnya, kalau Kita akan mengalami musibah seperti ini, hanya saja dibalik musibah itu, biasanya ada Hikmah positif yang Kita rasakan diluar nalar serta logika ." Ungkapnya.

Yanti pun mengamini apa yang diutarakan Yayat." Ya Pak Saya juga mengucapkan Terima Kasih atas kedatangan Bapak, atas perhatian Bapak,atas kepedulian Bapak. Kiranya Bapak bisa memaklumi seperti beginilah keadaan tempat Kami Pak. " Jawab Yanti dengan nada parau dan Mata berkaca - kaca menahan Duka.

Kepada Wartawan Yanti mengungkapkan. " Alhmarhum meninggalkan Putranya persisi menginjak ke usia 4 Tahun " Terangnya lesu. (MR).

×
Berita Terbaru Update