Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhammad Rifki dan Pupung Sevia Resmi Mencalonkan Presiden dan Wakil Presiden Unma Banten

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-24T15:24:51Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  di Universitas,Universitas Mathla'ul Anwar Banten, suasana semakin memanas menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa, Dua tokoh terkemuka di 2 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi dan bisnis serta Fakultas Teknologi dan Informatika telah resmi mendaftar sebagai kandidat untuk memperebutkan jabatan ini dalam pemilihan tahun ini.

Senin (24/6/2024), Calon Presiden Mahasiswa, Muhamad Rifki Abdau, dikenal sebagai pemimpin yang berpengalaman dalam berbagai kegiatan di fakultas. Dalam pendaftaran, Muhamad Rifki Abdau menekankan pentingnya mewujudkan kampus yang lebih bersinergi dan Kaloboratif bagi seluruh mahasiswa. " Ia juga  berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan seluruh mahasiswa agar kampus ini benar-benar menjadi tempat yang mendukung bagi semua," ujar Rifki calon Presiden Mahasiswa UNMA. 


Sementara itu, sebagai Calon Wakil Presiden Mahasiswa, Pupung Sevia juga tidak kalah berpengaruh. Pupung Sevia, yang aktif dalam organisasi mahasiswa Teknik Sipil selama beberapa tahun terakhir, menggaris bawahi pentingnya kolaborasi antar organisasi untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih dinamis dan berdaya saing. "Kami berharap dapat membawa perubahan yang nyata dan positif bagi semua mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar Banten," kata Pupung Sevia, calon Wakil Presiden Mahasiswa 

Pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar akan dilaksanakan Esok Hari, dan kedua kandidat ini diyakini akan memperebutkan suara dengan sangat ketat. (Do)
×
Berita Terbaru Update