Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jembatan Dua Penghubung di Desa Karangbolong-Cigelis Ambruk Akses Putus Total

Rabu, 05 Juni 2024 | Juni 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T11:03:54Z



Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Rabu,(5-6-2024) tepatnya di depan kantor balai Desa Karangbolong Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, akibat ambruknya jembatan tersebut masih di teliti oleh pihak DPUPR Kabupaten Pandeglang.

Jembatan yang menghubungi antara Kampung Banyuasih - Karangbolong Ambruk seketika.

Menurut salah satu warga dalam vidio yang beredar, ingin melintasi jembatan tersebut namun tiba-tiba  merasakan getaran akan runtuh," untungnya saya tidak jadi melewati, sebab sebelum ambruknya  jembatan tersebut, getaranya sudah terasa," ungkap warga yang akan melintas.


Hal tersebut, dibenarkan Asep Rahmat selaku kadis DPUPR Kabupaten Pandeglang, benar pak kami juga dapat informasi dari lapangan, dan tim kami langsung meluncur ke lokasi yang di maksud," 

Kadis DPUPR juga menjelaskan, jika dalam kejadian itu belum bisa memastikan sebabnya, karena kami masih dalam tahap pengecekan, dan penyebabnya belum di ketahui,"  ujarnya.

Pihaknya juga sedang dalam penghitungan rencana pembangunan," kami berharap kepada para pengguna jalan,khususnya masyarakat agar dapat bersabar, kami sedang menghitung biaya perbaikan jembatan tersebut," ungkapnya.


lanjut kadis DPUPR, dalam hal ini pihaknya tetap tak luput berkordinasi dengan pihak Kecamatan, dan aparatur setempat," kami sudah berkordinasi dengan pihak Kecamatan juga, agar lebih detailnya nanti kami akan hitung dahulu agar segera di laksanakan," tuturnya.

Saat di tanyakan tentang penghubung sementara, Kepala Dinas juga mengatakan," kami akan kordinasi dengan tim kami disini, agar segera di buat jembatan sementara agar dapat di lalui warga, minimal roda 2," tutupnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update