Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa Salurkan Bantuan Sembako ke Ponpes Darul Janah Pandeglang

Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T11:56:34Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia ( GMNI ) Kabupaten Pandeglang menggelar Bakti Sosial ( Baksos ) di Pondok Pesantren Darul Jannah di Kampung Cihaseum, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang, Selasa (5/3/2024).

Ketua GMNI Pandeglang M Hatta mengatakan, baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian DPC GMNI Pandeglang kepada pondok pesantren. 

"Kalau jumlahnya tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang berada di pondok pesantren," kata Hatta.

Menurut dia, bantuan yang diberikan diantaranya Beras, Mie instan, Telur dan Minyak goreng. Soalnya, dengan memberikan bantuan sembako diharapkan akan bisa langsung dirasakan manfaatnya.

"Kami sengaja memberikan keperluan sehari-hari, seperti beras dan lainnya karena manfaatnya akan langsung terasa," ungkapnya.

Sementara itu, KH. TB. Ahmad Nawawi  Pimpinan Ponpes Darul Jannah menyambut baik dengan adanya bantuan tersebut. Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan karena sangat bermanfaat.

"Kami ucapkan terima yang sebanyak-banyaknya kepada para mahasiswa yang telah berkenan berkunjung ke yayasan kami dan memberikan rizkinya untuk ponpes kami. Semoga kegiatan bini bukan hanya sekali saja karena sangat membantu," ujarnya. (Do/Man)

×
Berita Terbaru Update