Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Media Kontakpublik.id Mengucapkan : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H

Senin, 11 Maret 2024 | Maret 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-11T11:07:00Z



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Keluarga besar media (Kontakpublik.id) mengucapkan :  selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H / 2024 M “ Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Demikian disampaikan oleh Managing Editor Media Kontakpublik.id Mc.Ridho Senin (11-3-2024) dikediamannya.

Disampaikan Mc.Ridho,"  bahwa pada bulan suci Ramadhan tahun ini 2024 agar elemen masyarakat ikut serta menjaga kerukunan dan keamanan guna menjadikan bulan puasa ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah. Mari kita jadikan ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial”, ujarnya.

Lanjut Mc.Ridho," disamping itu, bulan puasa hendaknya dijadikan sarana silahturahmi kebersamaan dilingkungan keluarga mari kita pertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga sesibuk apapun kita. Momentum Ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah islamiah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat.

“Kami beserta keluarga besar Media (Kontakpublik.id) sekali lagi mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita memberikan hidayah, taufik dan karunianya kepada kita semua,” pungkasnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update