Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Sosial,Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T10:39:38Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang menggelar "Bhakti Sosial"(Baksos) dalam rangka Jum'at berbagi dengan memberikan kebutuhan Sembako untuk anak-anak yatim piatu di Yayasan Hasannudin yang berada di Kampung kabayan, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang- Provinsi Banten, Jumat (1/3/2024).


Ketua umum HMI Cabang Pandeglang, Entis Sumantri, baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian kami dari mahasiswa kepada anak-anak yatim piatu terutama yang sedang menempuh pendidikan di Yayasan Hasannudin Pandeglang.


Memang jumlahnya tidak seberapa tapi kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang berada di yayasan. Ini juga dalam rangka milad HMI Ke 77 sebagai bentuk kepedulian kami pada sesama terutama anak yatim piatu,” kata Entis.


Menurut Tayo, sapaan akrabnya mengatakan, bantuan yang diberikan diantaranya Beras, Mie instan, Telur dan Minyak goreng, Air mineral, Snack, Biskuit. Ia mengaku ini sengaja memberikan bantuan sembako ketimbang bantuan lainnya karena kondisi hari ini baik harga beras dan sembako begitu tinggi di pasaran akibat dari kenaikan harga dari Pemerintah Pusat yang mencapai 20 % harga beras membuat masyarakat menjerit, Semoga dengan kegiatan kami ini akan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh penghuni yayasan Hasannudin ini. "


“Kami sengaja memberikan keperluan sehari-hari, seperti beras dan lainnya karena manfaatnya akan langsung terasa, terimakasih banyak juga untuk semua pihak yang ikut serta membantu sukseskan bakti sosial kami” ungkapnya.


Sementara itu, Ustad Mu'an perwakilan dari Yayasan Hasannudin, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kepedulian bagi para penghuni yayasan. Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan karena sangat terasa manfaatnya.


Kami ucapkan terima yang sebanyak-banyaknya kepada para Himpunan mahasiswa islam (HMI) Pandeglang yang telah berkenan berkunjung ke yayasan kami dan memberikan rizkinya untuk anak-anak di Yayasan. Semoga kegiatan ini bukan hanya sekali saja karena sangat membantu anak-anak di yayasan kami” ujarnya. (Do)
×
Berita Terbaru Update