Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Banner Caleg dan Parpol Tumbang Tanggung Jawab Siapa ?!.

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T04:21:39Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-
Sejumlah Banner dari Partai Politik yang berjejer dipinggir Jalan Raya serta ditempat - tempat Strategis terlihat banyak yang tumbang, beberapa penyebab atas rubuhnya Banner bergambarkan Photo Calon Presiden maupun calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mulai tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat, disepanjang Jalan Raya Jenderal Sudirman, Jalan Jendral Ahmad Yani, dan Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Hingga Berita ini dirilis diduga luput dari perhatian dan kepedulian Institusi terkait, terutama yang memangku disektor keamanan, kenyamanan, kebersihan, ketertiban, berikut keasrian lingkungan.

Jum,at (26/01/2024),Berberapa Narasumber yang berhasil ditemui Wartawan mengatakan. " Pokonya sejak kejadian Angin kencang ditambah Hujan beberapa Hari kebelakang itu, banyak yang rubuh, jadi ya ... Hanya sebatas jadi tontonan Warga saja Pak. " Gumam Ww Warga Pangsor Desa Caringin Kecamatan Labuan.

Hal sama diutarakan Dd Warga Kampung Kanyere Desa Cigondang Kecamatan Labuan. " Selain banner banyak yang tumbang, ada juga yang robek, Tapinya seakan dibiarkan, sebab hampir tiap Hari Saya lihat masih seperti itu."

" Memasang Banner berisikan bentuk perkenalan serta memohon Do'a sekaligus Dukungan kepada Warga inilah waktunya, dan hal itu adalah sah sesuai aturan yang ditetapkan . Akan tetapi tidak hanya sebatas memasangnya saja, artinya jika rubuh baik itu diakibatkan Angin kencang, atau ketika pemasangan kurang kuat, maka pihak pemasang sendiri harus segera memperbaikan dan merapihkannya kembali." Terang Akmal Warga Kecamatan Labuan.

Lalu bagaimana dengan Pihak - pihak lain yang berkewajiban memberikan instruksi, terutama yang memang Tugasnya membersihkan dan merapihkan agar tidak menambah situasi dan kondisi terkesan kumuh ?! Tanya Wartawan.

" Entahlah ! " Jawabnya singkat." (MR)
×
Berita Terbaru Update