Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Sukanegara 2 Kecamatan Carita Sempel Audit Inspetorat

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T17:20:21Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - SDN Sukanegara 2 yang berada di wilayah kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten di jadikan Sempel Pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Pandeglang yang mewakili 21 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Carita. Pada Hari Rabu (10/1/2024), bertempat di SDN Sukanegara 2.

Iip Miftahul Fahmi ,S.Pd selaku Kepala Sekolah menjelaskan," bahwa  kegiatan yang pertama Pemeriksaan  adalah Uji Petik stock, opname dan Kas opname  Bos Tahun Anggaran 2023,  Alhamdulillah para petugas dari inspektorat kabupaten Pandeglang dalam hal ini Irfan 1 bersama tim telah berkunjung ke Sekolah Sukanegara 2  Kecamatan carita   sejumlah 7 tim untuk memeriksa tentang Bos tahun 2023 .

kegiatan ini berlangsung dihadiri oleh unsur dari tingkat kecamatan yaitu bapak pengawas unsur organisasi baik PGRI maupun k3s beserta para kepala sekolah turut mensupport kegiatan dimaksud dalam rangka ingin mengetahui, sejauh mana pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dan alhamdulillah dengan Jelas Iip Miftahul Fahmi kepada Media di kantornya.

Masih Kata Iip, Kegiatan pendampingan ini banyak sekali pengetahuan-pengetahuan yang awalnya kita tidak tahu menjadi tahu, banyak sekali hal-hal yang memang dianggap tidak penting harus kita pentingkan dan  ini sebuah pengetahuan,untuk kemudian bisa menjadi perbaikan di masa yang akan datang.

Sedangkan  tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi administrasi biaya operasional sekolah untuk tahun anggaran 2023 dimana harapannya Tata administrasi Bos tahun 2003 dapat tersusun secara pelaporan dengan baik dapat melaporkan dengan baik sesuai dengan rencana yang telah tertuang sebelumnya,  mudah-mudahan kegiatan ini bisa dijadikan sebuah satu sekolah saja dalam satu Kecamatan tapi lebih kepada ke depan bisa dilakukan secara bergilir terhadap sekolah-sekolah yang lainnya, sehingga satu sama lain dapat merasakan ,  mengalami, mengetahui tentang bagaimana ketika kita dilakukan pemeriksaan sekaligus Uji Petik Bos setiap tahun anggaran nya.

 terima kasih kepada semua jajaran termasuk tim dalam 1 inspektorat kabupaten Pandeglang yang telah melakukan pendampingan terhadap SD Negeri sukanegara 2, terkait dengan pertanggungjawaban Bos tahun 2023. mudah-mudahan ini bisa menjadi acuan untuk bisa diperbaiki lagi bisa lebih baik lagi untuk pelaporan di mendukung kegiatan ini mudah-mudahan ini menjadi wasilah untuk kita ke depan lebih itu tata tertib administrasi lagi dan di sekolah kegiatan ini pun ada kegiatan Negeri. Ucapnya 

SDN Sukanegara 2 ini di tahun 2024 ini salah satu yang  mengikuti kegiatan gerakan sekolah sehat tingkat provinsi tahun 2024 dan Insyaallah akan berkompetisi dengan sekolah-sekolah lain Provinsi Banten untuk menyuguhkan poin-poin menyuguhkan tentang hal-hal yang berkaitan dengan apa dan bagaimana sekolah sehat mudah-mudahan dengan sekolah sehat sekolah lebih ramah sekolah lebih bisa melayani masyarakat secara keseluruhan sehingga kewajiban kita sebagai pelayan dapat secara optimal optimal memberikan pelayanan yang luar biasa. Pungkasnya,"  (Ju)
×
Berita Terbaru Update