Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komitmen Menangkan Pasangan Amin, Relawan ANIES Banten Buat APK Dari Karung

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-18T08:06:32Z


Kontakpublik.id,SERANG- Ratusan Relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Provinsi Banten membuat Alat Peraga Kampanye (APK) Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anis R Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau disingkat AMIN dari Bahan Karung. Hal tersebut merupakan Inovasi dari Relawan yang komitmen untuk memenangkan pasangan AMIN di tengah Kelangkaan APK.

Koordinator Presidium Aliansi Indonesia Sejahtera (ANIES) Provinsi Banten, Sudrajat Sahrudin mengatakan, Inovasi tersebut di buat untuk memperkenalkan Pasangan Anis dan Muhaimin di tengah masyarakat. 


"Ini salah satu bentuk dorongan dan semangat para relawan untuk mensukseskan pasangan Anis dan Muhaimin yang tidak terbendung. Dengan keterbatasan APK, berinisiatif dibuat dari bahan karung, yang akan kita sebar di wilayah Banten," kata Sudrajat, Minggu (17/12/2023).

Soalnya, relawan Anies berkomitmen untuk memenangkan di wilayah Banten, sebab saat ini masyarakat sudah bisa menilai sehingga memilih pasangan yang cerdas untuk memimpin bangsa Indonesia.

"Pak Anis sosok yang cerdas, sehingga tidak diragukan lagi dalam memimpin bangsa ini. Dan ini tentunya masyarakat saat ini juga sudah bisa menilai, sehingga akan memilik pak Anis," tururnya.(Do)
×
Berita Terbaru Update